Copyright © SUNRISE
Design by Dzignine
Minggu, 13 Mei 2012

Komik Jepang ala hidup gue



Gue, pernah berkhayal kalo gue bisa masuk dalam cerita komik jepang yang romantis dan menjadi tokoh wanita seperti kisah indah yang tercipta dari kehidupan yang indah pula. Semua pasti akan berakhir bahagia dan gue percaya hal itu. Dan membuka mata gue, kalau sampai saat ini, gue masih berahayal akan hal itu. Berhayal kalau gue masih bisa mendapatkan "Kisah" sesempurna itu. Dan gue berharap kalo pemeran pria itu......
ELO.......
Elo, mungkin elo ga pernah tau apa yang ada sama gue. Atau mungkin elo ga tau apa yang gue feel selama ini sama lo, atau mungkin lo ga tau siapa gue (?) Dan gue ga ada di dunia lo (?) Gue ga tau pasti, tapi itu kenyataan yang sakit. Yang gue tau satu hal, gue tau apa yang gue rasain sama lo sekarang. Cintaa... ♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪
Mencinta elo, menurut gue sulit banget. Kadang gue harus tahan diri gue untuk nangis, dan terus melihat segitu banyak orang yang bilang “Ih lo kece banget sih” dan lo Cuma bisa senyum dan ketawa. Buat gue, senyum lo, surga dunia J
Gue, juga pernah ngerasa sedikit istimewa karena sudah kenal sama lo. Ngeliat lo senyum hampir tiap hari aja sudah ngebuat gue fly...(✿◠‿◠)
Mungkin, menurut lo, gue Cuma jadi benalu. Kerjaannya nyusain melulu. L
Tau ga (?) Gue selalu perhatiin gimana cara lo tatap orang yang lo suka. Mata lo, tajam tapi manis. Kalo gue ga punya malu gue pasti udah bilang “Ah, elo kece banget, lo mau kan jadi pacar gue? Maukan?” Gila aja, mungkin sampe keturunan ke 7, anak cucu gue bakal pake cadar gara-gara hal ini -___- miris banget. Mungkin Cuma gue yang bisa sadar kalo lo itu romantis, ya senggak nya di mata gue. Andai orang yang lo sayang itu... Gue.... (╥_╥)
Sampe sekarang, gue ga pernah nunjukin perasaan gue ke siapapun. Bahkan ke orang yang paling deket sama gue pun ga, Gue ga tau, gue ga berani, Gue emang kikuk.
Berada di tengah-tengah situasi kayak gini, ngebuat gue hancur. Sampai gue sadar apa yang terjadi, gue ga pernah bener-bener hargain perasaan gue sendiri. Dengan mempersilakan yang lain bermimpi seperti gue, sakit sih, tapi gue ga bisa egois. Gue juga punya tekad untuk ga ganggu hidup lo lagi, tapi ya se enggak enggaknya lo tau ada orang kayak gue di samping lo. Gue Cuma pengen lo sadar kalo gue itu ada di dunia lo. Walaupun gue jadi yang ke-4 ke-5 ke-6 atau ke-100 sekalipun gue ga peduli. Dan doa gue untuk Tuhan, kalo gue pengen kisah ini berakhir bahagia J


0 komentar:

Posting Komentar