Copyright © SUNRISE
Design by Dzignine
Minggu, 23 Desember 2012

Surat Sayang untuk Ibu ♥

By :Griselda Fortunata Susilo Putri

Aku tak bisa mengatakan apapun selain rasa terimakasih
Terimakasih untukmu...
Yang telah menjadi penyemangatku..

Terimakasih untukmu..
Yang telah membuat hari-hariku kian berwarna

Terimakasih untukmu..
Yang telah membuat hujan ini menjadi reda..

Terimakasih juga untukmu....
Yang telah membuatku setidaknya menjadi ceria

Terimakasih untukmu..
Ya.. Mungkin untuk keseribu atau jutaan kata terimakasih

Dan maaf dariku...
Karena hingga kini aku tak bisa membalas kasihmu
Maaf, karena aku tak bisa memberimu apa-apa
Maaf, karena aku hanya bisa memberimu kesedihan
Maaf, karena aku belum bisa membahagiakanmu
Maaf, maaf, maaf...

Mungkin kata maaf saja tak cukup untuk menebus dosaku padamu
Tapi ingatlah, walaupun hari ini aku belum bisa membanggakanmu,
Namun suatu hari nanti...
Kau akan dengan bangga mengatakan,
Bahwa "Dia anakku, Aku sangat bangga padanya
Aku sayang dia, dia adalah segalanya untukku"


HAPPY MOTHER'S DAY ♥
MOM, I REALLY LOVE YOU

0 komentar:

Posting Komentar