Copyright © SUNRISE
Design by Dzignine
Kamis, 09 Agustus 2012

Untuk yang Tersayang ♥


Pikiranku melayang...
Terpampang dan terbayang-bayang wajahnya ketika ku tulis judul ini. Senyumnya, cerianya, tawanya, bak warna pelangi untuk hari-hariku. Tidak hanya hitam putih kelabu. Indah dan penuh warna. Samakah pikiranku dengan pikiranmu?

Terpaku judul.
Mungkin kau masih bertanya, didedikasikan untuk siapa lagi tulisan ini. Mungkin sebagian darimu memikirkan tentang Pacar? Gebetan? Mantan? Kekasih? TTM? Pujaan hati?

tapi..
terbesitkah olehmu bahwa yang tersayang itu adalah....


orang tuamu?

oke, mungkin sebagian darimu mengatakan "Ah benar juga" atau bisa jadi "iewh kamseupay"

orang tua. ORANG TUAmu. orang yang sangat mengasihi dan mencintaimu. orang yang sayang dan peduli padamu. orang yang selama ini mendidik dan memberimu fasilitas.MEREKA. mereka adalah satu-satunya manusia di muka bumi ini yang telah mengidolakanmu bahkan sejak kamu masih dalam angan-angan.

Apakah pacarmu melakukan hal yang sama?

Galau, gundah, risau, dan gelisah. mungkin selalu menggeluti pikiranmu. entah dengan pacarmu, gebetanmu,mantanmu, suamimu, dan sebagainya. Hanya karena hal sepele saja sudah membuatmu galau dan tak bisa tidur. tapi apakah masalah sepele dengan orang tuamu membuatmu galau dan susah tidur? kenapa hanya dengan pujaan hati saja kamu merasa galau?

Jujur saja, aku bukanlah orang yang selalu berbuat baik. Aku pernah galau. akupun tak pernah galau hanya karna masalah sepele dengan orang tua yang padahal kutahu, begitu banyak dosa yang kuperbuat hanya dengan masalah sepele itu. Aku tidak sempurna.


Aku berlumur dosa. Tapi aku ingin melihat orang tuaku bangga. Kuingin, suatu hari ketika ku sukses nanti mereka mengatakan pada dunia, "Dia selda, dia anakku. Dia kebanggaanku" dan kurasa warna pada hariku tak sebatas mejikuhibiniu

0 komentar:

Posting Komentar