Copyright © SUNRISE
Design by Dzignine
Kamis, 06 September 2012

Puisi Tentang Cinta

by : Griselda Fortunata Susilo Putri

Jujur.
Rasa ini berkejaran
Satu takut satu cinta
Apa aku harus takut untuk mencinta?

Jujur
Rasa ini tak karuan
Antara kagum dan cinta
Apa aku harus mengagumi orang yang kucinta?

Perasaan ini datang tak sedikitpun kuduga
kamu datang ke kehidupan yang selama ini terisi olehnya
hingga kusadar kutemukan satu cinta
cinta yang begitu berbeda

Lelah bibir ini mengutarakan yang sebenarnya
Tapi apakah hatimu utarakan hal yang sama?

Lihat aku yang ada di depanmu
Perhatikan aku, walaupun bukan itu maumu
Hargai aku walau aku bukan kekasihmu

Kamu.
Mungkin esok, lusa, atau berpuluh tahun lagi kata itu akan berbeda makna.
Tapi tak mengapa karena aku percaya
kekuatan cinta itu sempurna 

0 komentar:

Posting Komentar