Copyright © SUNRISE
Design by Dzignine
Selasa, 09 Oktober 2012

Puisi Tentang Cinta Part II


by  : Griselda Fortunata Susilo Putri


Izinkan aku menangis kali ini
Dikala tak ada lagi..
Alasan untukku tersenyum..

Biarkan aku bernyanyi
Menyanyikan lagu tentang perasaanku
Ketika tak ada lagi
Kata yang mampu terucap..

Mungkinkah matamu akan buta?
Atau kakimu akan pincang?
Sehingga kau berhenti melihat..
Atau berhenti berjalan lagi..

Izinkan aku untuk terus melihatmu
Izinkan aku berlari mengejarmu
atau biarkanlah aku..
sekedar menjadi kacamatamu
atau...
menjadi kursi rodamu..

Lelah...
Mungkin harapan yang tak seberapa ini akan pupus
Kau tahu aku berlari..
Tapi tetap saja kau sandung kaki ini..

Mungkin di setiap harinya..
Kau melihatku tertawa..
Tapi tak kau tahu..
Bahwa hati ini telah hujan sejak pertama..

Taukah kamu?
Kamu adalah alasanku bernyanyi
Alasanku tertawa
Alasanku menangis
Alasanku berlari
Alasanku melihat
Alasanku tersenyum

Tapi...
Pernahkah kamu..
Menjadikanku alasan disetiap langkahmu berlari?

Lalu kini..
Apakah masih adakah alasan untukku,
Untuk terus bermimpi?

Biarkan waktu yang bersuara
Disetiap keheningan langkahmu
Memberiku alasan palsu.

0 komentar:

Posting Komentar