Copyright © SUNRISE
Design by Dzignine
Sabtu, 21 Mei 2016

Descendants of The Sun Quotes

Sebagai remaja masa kini, anda pasti tahu dong tentang drama korea "Descendants of the sun" ini. Menurut saya drama ini sangat recommended untuk ditonton entah sebagai hiburan maupun untuk menambah wawasan kita untuk menjadi dokter kelak. Terbukti dari peran Dr.Kang yang dimainkan oleh Song Hye Kyo yang menjadi seorang dokter relawan. Ataupun anda yang mungkin tertarik menjadi tentara seperti Kapten Yoo yang diperankan oleh si ganteng Song Joong Ki? Nah berikut beberapa kutipan dari drama ini.

“aku datang kesini sebagai prajurit dan aku harus kembali sama seperti aku kesini”

“aku tidak akan mengganggu lawanku jika mereka tidak membuat kesalahan”

"Aku harap kamu tidak berpikir ciumanku buruk. Aku melakukan ini setelah berpikir ribuan kali," ucap Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) usai mencium Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) untuk pertama kalinya.

“kenapa kau datang cepat sekali. Aku masih punya aktu 2 jam”
“ Aku datang lebih cepat. Rasanya luar biasa, memiliki orang yang di tunggu”

“Apa kau memikirkan aku?”
“tentu”. Bagaimana denganmu?”
“Aku selalu memikirkanmu. Seperti pria Dewasa”


"Mengenai ciuman, apa yang harus aku lakukan? Haruskah aku minta maaf? Haruskah aku mengakui perasaanku padamu?" ( Pertanyaan ini dilontarkan Yoo Shi Jin kepada Kang Mo Yeon sebelum kepergiannya ke Korea)

“Ini  adalah hal paling menarik dalam hidupku. Bersama wanita cantik dan lampunya akan segera mati”.


"Apa dia memang tidak melihatku, atau dia mengabaikanku?"

"Aku terbiasa bercanda dengan pria dan aku sangat berlebihan. aku sungguh menyesal".

"Kenapa kau menghindar?" tanya Kapten Yoo 
"Karena aku bingung. Dan aku akan coba terus menghindarinya"
"Tidak apa-apa jika kau ingin menghindar atau marah padaku. Tapi aku tidak ingin kau menyesal tentang semalam. Akhirnya aku pun melakukannya (ciuman) setelah ragu-ragu selama ini"

"Cukup apanya? apakau sudah mengerti dia? atau kau malah akan menjauhinya?"


"Aku sangat merindukanmu. Apapun yang ku lakukan, aku tak bisa berhenti memikirkanmu. Aku mencoba melelahkan diriku. Aku berusaha sangat keras melupakanmu. Namu tetap saja selalu ada dirimu. Kali ini aku sungguh-sungguh".


"Terima kasih... sudah kembali. Kalau bukan untukmu, aku pasti sudah kabur hari ini"

"Kau tidak perlu mengkhawatirkan aku. Lihatlah dirimu. Kau juga terluka" kata si pasien sambil melihat tangan Kapten Yoo yang berdarah

"Aku bersiap-siap untuk berlari setiap kali di perlukan. Aku tidak bisa jatuh disini" jawab Dokter Mo yang sangat khawatir pada Kapten Yoo sambil mengikat tali sepatunya karena mengingat adegan Kapten Yoo yang mengikat tali sepatunya saat pertama terjadi gempa di Uruk.

"Berhentilah mencampakkan aku. Sudah berapa kali kau mencampakkanku. Sekarang aku ingin dengar langsung dari mu. Jadi jangan kabur lagi" paksa Kapten Yoo sambil memegang tangan Dokter Mo

"Kenapa kau selalu menghindariku. Jangan merasa malu karena hanya aku tahu kau menyukaiku. Itu tidak akan mengubah perasaanku"

Menarik bukan?

0 komentar:

Posting Komentar